Tips Cara Membuat Rambut Gimbal

Tips Cara Membuat Rambut Gimbal

Tips Cara Membuat Rambut Gimbal Punya rambut yang di uwet2 merupakan satu keputusan dalam hidup.jadi kalo emang udah niat menggimbal rambut ,harus siap dengan resiko tanggapan orang terhadap rambut gimbal.tanggapan dari orang-orang yang melihat kemungkinan berpikiran bahwa orang gimbal itu adalah penganut kaum rastaman atau punya hobi musik regee atau meniru sang idola seperti bob marley dan ad yang berpikiran juga klo gimbal itu emang bawaan lahir seperti orang di dieng atau mungkin juga klo gimbal itu gara-gara gak pernah kramas atau yang lebih parah jika orang menganggap orang gimbal itu rambutnya orang gila,karna yang terlihat nyata bahwa orang gimbal itu banyak di punyai orang-orang gila di pinggir jalan.yah kalo udah memilih dengan apa yang kita mau lakukan ya kita harus terima pemikiran-pemikiran orang mengenai yang kita lakukan.

Tapi buat orang yang demen reagee tapi g pede klo rambutnya gak gimbal itu suatu kesalahan besar!!!!!!! karna musik regee itu di ciptain dan di bawain dengan maksud perdamaian.cinta.kasih sayang.semangat.cerita hidup dan bukan untuk memaksa punya rambut gimbal sebagai reege mania.sebuah lirik lagu dari mas toni q rastafara juga jelas memaparkan bahwa regee gak harus gimbal,gimbal gak harus regee .regee musiknya pecinta damai. yooomaaaan.

  • Cara menggimbal pada rambut pendek

Untuk punya rambut gimbal tidak harus punya rambut panjang,!!!!!!!!tapi ya minimal 10-15 cm laah biar ga sakit banget dan ga susah saat penyambungan.cara yang paling jitu adalah dengan cara merajut rambut rambutnya orang-orang yang udah di potong yang agak panjang dan di rajut di bikin bulet-bulet habis ntu di sambung ama rambut asli yang mau di gimbal.

Cara dua dengan pengeleman,hampir sama dengan cara tadi tapi akibat dari ini rambut akan terasa lebih berat.

Perawatan rambut gimbal juga lumayan ribet karena ga bisa di sisir dan untuk keramas juga susah.karena jika basah susah keringnya tapi klo di hair dryer yah lumayan laaahh. Buat yang punya rambut gimbal juga hati-hati terhadap kebersihan karna gampang menimbulkan bau dan ketombe,dan yang paling berbahaya jika ada kutu.satu kutu aja jika telah main ke rambut gimbal bisa melahirkan beratus-ratus telur untuk di sebarkan.

  • Langkah-langkah yang lain untuk menggimbal

- Langkah 1:

Biasanya, rambut gimbal lebih mudah dibuat pada rambut keriting. Jadi, bila rambut Anda lurus sebaiknya lakukan perawatan keriting rambut di salon terlebih dulu. Dengan begitu, proses membuat rambut gimbal lebih mudah.

- Langkah 2

Berhenti memakai conditioner selama 10 hari sebelum Anda memulai proses pembuatan rambut gimbal.

- Langkah 3

Campurkan 1 sdm cuka dengan 1 liter air. Basuh rambut dengan campuran ini pada hari Anda ingin membuat gimbal. Cara ini bisa melenyapkan residu yang bisa menghambat proses. Atau, Anda juga bisa membeli sampo bebas residu untuk proses ini.

- Langkah 4

Setelah itu, mulailah mengeringkan rambut. Ambil sebagian rambut (diameter sekitar 2,5 cm).

Cara Membuat Rambut Gimbal

0 Response to "Tips Cara Membuat Rambut Gimbal"

Post a Comment