https://goo.gl/2rpEQE

Ciuman Bibir Atau Kissing Itu Menyehatkan

Sekilas memang Judul Postingannya agak Aneh.Ciuman untuk orang Pacaran saat ini Bukanlah suatu HAL yang "TABU" alias tidak aneh lagi Bahkan ada orang yang bilang Ciuman / Kissing itu adalah Syarat Wajib(Wakakak).Namun tahukah sobat di Balik Ciuman anda yang mengisyaratkan sebagai suatu apresiasi Tanda Sayang atau Cinta ternyata memberikan "KESEHATAN" bagi sobat dan Pasangan.Kebanyakkan orang, umumnya wanita bisa menilai dengan tepat tentang kelanjutan hubungannya dengan seorang pria saat melakukan ciuman pertama,” kata Michael Cane, pengarang buku ‘The Art of Kissing.’

Bisa pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

“Perasaan mereka yg memberitahukannya, apakah hubungan akan berlanjut atau tidak setelah ‘mencoba’ ciuman pria tsb,” lanjutnya.

Alasan Pakar Fisiologi dan Psikologi Cane mengatakan Ciuman/Kissing itu menyehatkan :
  1. Ciuman yg baik & terutama melibatkan lidah sangat berpengaruh terhadap proses fisiologis tubuh pasangan, yg akibatnya bisa menciptakan rasa nyaman & bahagia. Kenyamanan & kebahagiaan yg timbul inilah yg menjalin kontak batin kuat di antara keduanya.
  2. Bibir & mulut memiliki sekumpulan syaraf rumit & sensitive, lebih banyak dibandingkan bagian tubuh lain, bahkan lebih banyak daripada syaraf genital. Baru2 ini seorang dokter dari Asosiasi Dokter Amerika (ADA), Mathew Messina DDS, meyakini bahwa selain bertujuan untuk lebih mengintimkan hubungan dengan pasangan, ciuman (bibir dng bibir) ternyata juga meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Ciuman dr pasangan yg bebas penyakit menular bisa menyehatkan tubuh. Sebab, air liur yg keluar saat berciuman adalah sebentuk enzim tertentu yg berfungsi sebagai media ‘pencuci’ gigi dr bakteri2 yg menempel disana. Enzim inilah yg menggagalkan pembentukan plak gigi.(Wakakak Bayangin Gigi anda di Bersihkan oleh enzim/air liur pasangan).
  4. Seorang pakar kesehatan lainnya Bryant Stanford PhD dr University of Louisville memberi pernyataan bahwa ciuman berperan meningkatkan metabolisme tubuh seseorang dan turut membantu melangsingkan badan.Senada dengan ucapan si penulis Michael Cane tentang rasa nyaman & ikatan batin yg timbul karena produksi oxytocin, Stanford membeberkan hasil analisisnya bahwa ciuman yg dilakukan dng penuh gairah akan membakar 2 kalori per menit & mengandalkan proses metabolic pasangan itu.
So sekarang Sobat percaya kan Kissing/Ciuman itu menyehatkan??? Hehe....

Warning
Kissing/Ciuman dapat menyebabkan Ketagihan dan Apabila SETAN Lewat Bisa Keterusan ke AraH Yang Negatif So Lakukan dengan Pasangan Anda dengan penuh "Cinta".

0 Response to "Ciuman Bibir Atau Kissing Itu Menyehatkan"

Post a Comment