https://goo.gl/2rpEQE

Manfaat Kunyit Untuk Wajah

Manfaat Kunyit Untuk Wajah,- Kunyit juga merupakan termasuk salah satu tanaman rempah rempah dan obat asli dari wilayah Asia Tenggara. Tanaman ini kemudian mengalami penyebaran ke daerah Malaysia, Indonesia, Australia bahkan Afrika. Hampir setiap orang Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengonsumsi tanaman rempah ini, baik sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Kunyik memiliki banyak manfaat untuk obat, kesehatan ataupun kecantika. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan kunyit untuk melakukan perawatan wajah. Anda akan mengetahui Manfaat Kunyit Untuk Wajah Anda. Beberapa manfaat bagi wajah Anda diatara lainya sebagai berikut:

http://info-reagee.blogspot.com/2015/12/manfaat-kunyit-untuk-wajah.html

Mengobati jerawat

Anda bisa membuat masker wajah dari kunyit. Caranya campurkan satu sendok makan bubuk kunyit atau 3 sendok makan air perasan kunyit segar. Campurkan dengan sedikit yogurt dan madu. Aduk merata hingga menjadi pasta kental. Pakailah masker wajah ini selama 15 menit. Jangan terlalu lama, karena kunyit juga mengandung pewarna kuat yang sulit hilang. Setelah itu cuci wajah dengan air bersih.

Mengangkat sel kulit yang mati

Jika sel kulit mati terangkat maka efeknya adalah kulit yang segar dan bersih. Anda dapat melakukannya sendiri dengan membuat scrub di rumah. Caranya campurkan bubuk kunyit dengan tepung chickpea secukupnya lalu gunakan untuk menggosok tubuh sebelum mandi. Aman diaplikasikan pada wajah, lakukan dengan lembut.

Mengontrol produksi minyak pada kulit wajah

Dengan mengoleskan masker alami yang terbuat dari bubuk kunyit dan air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis, minyak pada area wajah dan yang menempel pada pori-pori kulit wajah akan hilang. Lakukan treatmen ini selama 15 menit saja lalu bilas dengan air bersih.

http://info-reagee.blogspot.com/2015/12/manfaat-kunyit-untuk-wajah.html

Demikianlah beberapa Manfaat Kunyit Untuk Wajah Anda. Anda dapat melakukan perawatan wajah Anda menggunakan kunyit agar mendapatkan wajah yang sehat. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi artikel kami.

Poweored by :  http://info-reagee.blogspot.com/

0 Response to "Manfaat Kunyit Untuk Wajah"

Post a Comment