https://goo.gl/2rpEQE

Kata Kata Motivasi menuju perubahan Yang Lebih Baik

Kata Kata Motivasi Bikin Hidup Kamu 99% Berubah



Di luar sana begitu banyak orang orang yang luar biasa, karena malampoi kemampuannya, ingat bukan manusia super, seperti batman dan superman, tetapi luarbiasa dalam menjalani hidup, pantanga menyerah dan terus berusaha, sehingga hasil manis di dapatkan kelak. Dan masih banyak orang yang merasa kegagalan, terkadang kegagalan itu bukan akibat dari kesalah kita, ada juga kegagalan akibat dari kambing hitam, di tuduh maupun di fitnah, sehingga semangat kita menjadi ciut dan mundar, sehingga depresi dan stress.

Saya akan menyarankan kan anda, bangkitlah dari kegelapan anda atau keterpurukan anda, buat orang di sekitar and menyesal, dengan kerja keras dan kesuksesan anda, "JADILAH PENYEBAB, BUKAN AKIBAT", "ANDA SENDIRI MENETUKAN NASIB, BUKAN NASIB YANG MENENTUKAN ANDA".
 

The best years of your life are the ones in which you decide your problems are your own. You realize you control your own detiny.

Tahun terbaik dalam hidupmu adalah ketika kamu memutuskan untuk mengandalkan dirimu dalam menghadapi masalah dan sadar bahwa kamu mengontrol sendiri masa depanmu.

Mencari “kambing hitam” atas kegagalan kita adalah cara mudah untuk menghindari tanggung jawab. Dengan mencari “kambing hitam” mencari alasan, berarti kita melemparkan tanggung jawab kesalahan pada pihak lain diluar kita. Padahal justru lebih sering terjadi bahwa penyebab kegagalan itu adalah kesalahan-kesalahan kita sendiri.

A man can fail many times, but he isn’t a failure until he begins to blame somebody else.

Orang bisa gagal berkali-kali, tapi ia tidak akan jadi pecundang sampai ia menyalahkan oran lain.

Yang hasus anda inget jangan pernah menyalahkan orang lain, karena sikap seperti itu akan menghambat kesuksesan kita. Jadi apaun kesalahan anda kita harus berani bertanggung jawab, karena itu sikap anda menuju kunci kesuksesan anda.

Ambil Tanggung Jawab, Hadapi Resiko, Jangan Menunggu!!

Ambil tanggung jawab “ perubahan ” sekarang juga! Sebab selain masih menunggu pihak lian diluar sana untuk melakukan perubahan maka tidak akan menjadi apapun pada diri anda. Tidak ada yang lebih bertanggung jawab terhadap perubahan diri, selain anda sendiri.

Mengambil resiko melebihi batas  kemampuan anda, bisa memicu anda menjadi rang yang lebih baik di masa depan

Keluarlah dari zona nyaman, tantanglah batas diri anda dan sambutlah perubahan menuju kesuksesan yang lebih besar. Sebab, peluang ada di sepanjang jalan, tetapi anda sering bersembunyi dibelakang kesulitan. Resiko yang anda hadapi akan mengantarkan anda terbang lebih tinggi, seperti layang-layang yang terbang tinggi kerena menentang angin. Tanpa resiko hidup akan menjadi monoton dan membosankan.

I think it’s very important that you make your own decision about what you are. Therefore you’re responsible for your actions, so you don’t blame other people.

Saya pikir sangat penting untuk kita memutuskan mau seperti apa kita. Karena kita bertanggung jawab atas perilaku sendiri dan jangan salahkan orang lian.

Semoga Bermanfaat, kalau adan yang perlu di tambahkan silahkan komen aja :D .

0 Response to "Kata Kata Motivasi menuju perubahan Yang Lebih Baik"

Post a Comment